Dua Putera Daerah Cetak Gol, Begini Kemeriahan Nonbar Bupati Magelang

BNews—MUNGKID— Bupati Magelang Zaenal Arifin,SiP kembali mengajak jajaran Forkompinda Kabupaten Magelang nonton bareng (Nonbar) pertandingan Timnas U 16 dalam ajang Piala AFC U16 tahun 2018. Bertempat di Rumah Dinas Bupati,melalui Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Magelang digelar nonton bareng (21/9).

 

Dalam nonbar pertama kali tersebut mereka menonton pertandingan Timnas U 16 melawan Iran U16. Dimana dalam skuad Timnas U 16 Indonesia tentunya diperkuat oleh dua putera daerah yakni Bagus dan Bagas.

 

Kepala Disparpora Kabupaten Magelang, Iwan Sutiarso menerangkan kegiatan nonbar ini selain untuk memberikan dukungan kepada Timnas juga sebagai ajang silahturahmi antar pegawat pemerintahan d Kabupaten Magelang. “Dalam suasana santai entah itu pegawau entah itu pejabat berbaur menjadi satu mendukung Timnas Sepakbla usia 16 yang berjuang di Stadion Bikit Jalil Malaisia,” katanya.

 

Nonbar ini akan direncanakan sebanyak tiga kali, dimana Timnas U 16 ini akan berlaga dalam penyisihan grup. “Kami akan selenggarakan juga besok Senin 24 September 2018 dimana Timnas U16 Indonesia akan menghadapi Vietnam, dan pada Kamis 27 September akan meladeni Timnas India,” imbuhnya.

 

Suasana rumah dinas bergemuruh dikala Timnas Indonesia mencetak gol. Apalagi sang pencipta gol adalah dua saudara kembar Bagas dan Bagus yang merupakan putera daerah Kabupaten Magelang, dan akhirnya membawa kemenangan perdana Timnas dengan skor akhir 2-0.

 

Sementara Bupati Magelang, Zaenal Arifin, mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga dengan kemenangan yang telah diraih oleh Timnas U16 Indonesia dalam laganya melawan Timnas Iran. “Tentunya saya ucapakan selamat atas kemenangan dalam pertandingan pertama penyisihan grup dalam ajang Piala AFC U16 tahun 2018 ini, semoga kemenangan perdana ini mampu memberikan semangat untuk pertandingan berikutnya,” katanya.

 

“Terkhusus untuk dua putera daerah Kabupaten Magelang yakni Bagus Bagas, Saya berpesan terus semangat dan tunjukan gocekan mautnya kepada dunia demi lambanga garuda di dada mereka,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: