Dua Truk Bertabrakan Gara Gara Sopir Asyik Telepon Saat Mengemudi

0
142


BNews-SRUMBUNG- Kecelakaan terjadi di jalur penambangan pasir Sudimoro Kecamatan Srumbung Kabupaten Magelang, siang tadi (8/8). Tidak ada korban jiwa dalam persitiwa ini, namun sopir mengalami patah kaki
Kecelakaan ini terjadi ketika Truk sks AB 8413 EO yang dikemudikan Muh Basri, 50 warga Salam melaju dari arah srumbung menuju salam membawa muatan material pasir, namun sesampai di daerah Sudimoro datang dari arah sebaliknya Truk  dum dengan nopol ab 8767 ak yang dikendarai Suprihatin, 55 oleng kekanan dan tabrakan tak bisa dihindari.
Saksi yang tidak jauh dari lokasi Lailiyatul, 22 menerangkan truk dsri arah Salam tiba tiba oleng kekanan saat mau berpapasan truk dari arah srumbung. “ Kejadian terjadi begitu cepat dan tabrakan terjadi,” katanya.



Kanit Laka Polres Magelang Ipda Abdilah Khoirul Muttaqin menjelaskan setelah kami menerima laporan dari warga sekitar lokasi kejadian segera menuju lokasi untuk melakukan olah tkp dan evakuasi korban. “ Dari hasil olah tkp dan memeriksa saksi kecelakaan ini terjadi karena kurangnya kehati-hatian pengemudi karena saat berkendara sopir sambil menggunakan telepon genggam,” katanya.
Akibat kejadian ini salah satu sopir Suprihatin, 55 harus dilarikan ke RS Murangan Sleman karena mengalami kaki kanan patah. Dan akibat kejadian ini diperkirakan kerugian mencapai Rp.5.000.000,-. (BSN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here