Duh, Bocah Asal Muntilan Tenggelam di Kali Bangkong

BNews—MUNTILAN— Seorang anak bernama Anshori, 6, warga Dusun Bakalan Desa Tamanagung Kecamatan Muntilan tenggelam di Dam Kali Bangkong Muntilan, kemarin (11/5). Dia tewas tenggelam karena tidak bisa berenang.

Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto membenarkan kejadian tersebut saat di konfrimasi Borobudur News (13/5). “Benar ada seorang anak 6 enam tahun tenggelam di DAM Sungai Bangkong masuk wilayah Dusun Ketaron Desa Tamanagung Sabtu kemarin,” katanya.

Saat itu Petugas Piket Polsek Muntilan, KSPKT Aiptu Heru Setyo mendatangi TKP setelah menerima laporan dari warga. “Olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi telah dilakukan, dan dugaannya korban tidak bisa berenang sehingga tenggelam,” imbuhnya.

Untuk kronologi kejadian bermula korban bersama teman-temannya mandi di DAM tersebut. Namun karena belum mahir berenang, korban tenggelam sehingga teman-temanya melapor ke warga sekitar meminta pertolongan.

“Saat itu temannya meminta bantuan warga, salah satu warga bernama Herman melakukan pertolongan mengevakuasi anak tersebut. Namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan meskipun sudah dilarikan ke RSU Muntilan,” paparnya.

“Korban saat dibawa ke IGD Rumah Sakit Muntilan sudah tidak bernyawa, dan setelah dilakukan pemeriksaan disimpulkan bahwa korban murni meninggal dunia karena tenggelam,” tegasnya.

“Sorenya korban langsung diserahkan ke pihak keluarganya, yakni orang tuanya yang bernama Nazar guna di makamkan di TPU setempat,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: