DUH.. Cinta Ditolak, Tukang Kredit Nekat Curi Celana Dalam Janda

BNews—NASIONAL— Seorang remaja tertangkap basah mencuri celana dalam wanita di Kampung Kubangjaya RT03 RW09 Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Kejadian ini nampak dalam video berdurasi 30 detik yang beredar di media sosial dan aplikasi perpesanan.

Kepala Dusun (Kadus) Tanjungsari, Sukandar mengatakan, sebenarnya video viral itu bukanlah maling. Namun si pelaku berprofesi sebagai tukang kredit. Pria misterius tersebut diduga menyukai seorang janda bernama Hana.

”Saat itu, remaja tersebut melintas ke depan rumah Hana. Lantaran kesal dengan sikapnya yang tidak memberikan respons kepada remaja itu, lalu ia mengambil cawet milik Hana yang sedang dijemur. Sontak Hana pun marah lalu berteriak maling,” ujar Sukandar, Jumat (20/8/2021).

Sukandar menambahkan, Hana yang sangat marah lantaran bukan hanya mengambil celana dalam miliknya. Tetapi remaja itu juga menulis kalimat yang tidak sopan di celana dalam miliknya.

Pada saat Hana berteriak maling, warga pun mengejar pria tersebut serta memukulnya hingga babak belur. Tak lama kemudian, Sukandar melaporkan kejadian ini kepada Polsek Gunungguruh lantaran pelaku babak belur dihakimi warga.

”Pelaku diamankan ke Polsek Gunungguru. Warga pun tidak sempat memeriksa identitasnya,” ujarnya.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Sirnaresmi Polsek Gunungguruh, Bripka Dian membenarkan atas kejadian tersebut. ”Kedua belah pihak sudah dimediasi karena pihak korban berkeinginan untuk diselesaikan secara kekeluargaan,” terang Dian. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: