Balon Walikota Endro Yuwono Perkuat Silaturahmi dengan PKB Kota Magelang

BNews—MAGELANG— Bakal Calon (Balon) Walikota Magelang dari PDI Perjuangan Endro Yuwono melakukan silaturahmi ke DPC PKB Kota Magelang. Silaturahmi tersebut dilakukan usai sowan ke Ketua DPW PKB Jawa Tengah KH Muhammad Yusuf Chudlori di kediamannya, Tegalrejo.

”Kami silaturahmi ke pengurus DPC PKB Kota Magelang. Alhamdulillah, diterima langsung oleh Ketua DPC PKB Kota Magelang (H Sallafudin) beserta pengurus lainnya,” tutur Endro Yuwono di New Kebon Tebu, Kota Magelang, Kamis (9/7). Kegiatan mempererat tali persaudaraan ini berangkat atas inisiatifnya sendiri.

Endro menjelaskan, silaturahmi tersebut secara tidak langsung juga bagian dari memperkenalkan dirinya yang maju sebagai Balon Walikota Magelang 2020 dari PDI Perjuangan.

”Dan Alhamdulillah, kedatangan kami disambut baik dengan suasana penuh kekeluargaan,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga sedikit banyak menyampaikan visi dan misi. Utamanya jika nantinya rekomendasi dari DPP PDI P untuk menjadi calon Walikota hingga terpilih menjadi Walikota Magelang 2021-2024.

”Hal ini sangat penting bagi saya karena selain untuk memperkenalkan diri pribadi dan juga Balon Walikota Magelang 2020. Saya akan bersilaturahmi ke semuanya seperti pada kali ini ke DPC PKB Kota Magelang,” pungkasnya. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: