Duh…Pasien Berbalut Perban Ini Terjungkal Dari Brankar

BNews—NASIONAL—Beredar sebuah video seorang pasien laki-laki yang viral di jagad media sosial. Pasien tersebut nampak terjatuh dari brankar dorong yang ada di sebuah layanan kesehatan.

Pasien yang mendapat balutan perban di kepala dan bagian dagu tersebut, terlihat ingin duduk dengan nyaman. Ia menggeser duduknya ke belakang namun ternyata malah terjungkal.

Pasien yang menggunakan baju warna hitam itu tidak sadar bahwa posisi duduknya terlalu di ujung brankar. Hingga membuat brankar yang ditempatinya terjungkit dan ia pun terjatuh hingga bagian kepalanya nampak terbentur lantai.

Sontak saja kejadian itu membuat membuat seorang laki-laki dan tenaga kesehatan yang berada di samping pasien itu kaget. Keduanya langsung berusaha membantu pasien itu.

Video ini diunggah oleh beberapa akun media sosial, salah satunya akun instagram @video_medsos. ”Hati2 kalau duduk bang” tulisan dalam unggahan tersebut.

Hingga berita ini disusun, video pasien terjatuh ini telah ditonton lebih dari 80.000 akun. Ratusan komentar pun membanjiri kolom.

”Yg ketawa g punya akhlak,” komentar @a.divyano

Loading...

”Ksian, tpi aku bingung mau sedih ap ktawa…,” tulis ozza.ff

”Tiati bang…awas…jgn geser ya..entar jatuh loo…,” ungkap @nirwana.19

”Astagfirullah, itu lg sakit dan luka jg sempat2nya ngebodor,” komentar @news.0780. (*/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: