EKSKLUSIF!!! Kesaksian Korban Pembacokan Borobudur : Dilempar Batu, Ditendang, Dibacok Lima Kali

BNews—BOROBUDUR— Korban pembacokan di kawasan Borobudur, kemarin sore (1/8) menceritakan secara ekslusif kejadian yang menimpanya, siang ini (2/8). Dia mengaku dihajar secara membabibuta tanpa tahu alasannya.

Korban berinisal Ca, merupakan warga Perum Griya Kencana Permai Borobudur. Dia menceritakan saat kejadian sebenarnya hendak pulang ke rumah dari sekolah. “Itu saya mau pulang, baru mau sampai rumah,” kata dia kepada borobudurnews.

Baru sampai depan Puskesmas Borobudur, dia tiba-tiba diserang dari belakang. Motor yang dikendarainya dilempar batu. Kemudian, ada yang menendang motor yang dikendarainya hingga dia rubuh.

“Setelah jatuh, saya ditendangi. Banyak orang. Tidak lihat. Tidak kenal,” kata dia.

Setelah itu, dia sempat hendak melarikan diri. Namun terus dikejar. Dia sendirian. Hingga akhirnya parang dan celurit melayang ke tubuhnya. “Saya dibacok lima kali, kena punggung semua,” papar dia.

Ca, mengaku kesakitan. Bajunya bersimbah darah. Dia mengaku sudah pasrah saat kejadian terjadi. Beruntung warga mengenal dan membantunya. Semua pelaku dikejar ditangkap oleh polisi.

“Saya tidak kenal mereka siapa. Sya juga tidak pernah punya urusan apa-apa,” aku dia.

Loading...

Kini dia sudah dirawat dirumah setelah luka bacok dijahit. “Alhamdulillah sekarang sudah dirumah,” papar dia. (bn1/jar)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: