IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Empat Pasangan Mesum Diciduk Satpol PP di Hotel Melati Mungkid

BNews–MUNGKID- Empat pasangan bukan muhrim terjaring operasi pekat tim gabungan Sabtu sore kemarin (1/2/2020). Mereka kepergok berada di empat kamar di sebuah hotel kelas melati di Kecamatan Mungkid.

Tim Gabungan tersebut yakni Polsek Mungkid, Satpol PP Kabupaten Magelang, Dinas Sosial dan Kemenag Kabupaten Magelang. Operasi Penyakit Masyarakat (PEKAT) tersebut dengan sasaran Miras, Senjata Tajam dan Protitusi.

“ Kegiatan ini kami laksanakan guna menciptakan wilayah Mungkid tetap kondusif guna mencegah penyakit masyarakat yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas,” ungkap Kapolsek Mungkid AKP Adhi.

Tidak hanyak empat pasangan tidak sah diamankan, namun beberapa botor minuman keras juga didapati. “Dalam beberapa kamar pasangan tersebut terdapat juga minuman keras jenis AM,” imbuhnya.

Sedangkan empat pasang bukan muhrimnya yakni AJ dari Sragen dengan NK dari Magelang Selatan, MA asal Bandongan bersama OMP warga Magelang Selatan. Ada juga ER dari Semarang dengan RNA warga Kampung Melayu, dan POD warga Magelang beserta NA warga Bangka Barat.

“Pasangan tersebut dibawa ke Kantor Satpol PP Kabupaten Magelang. Setelah di data selanjutnya mendapatkan pembinaan dari petugas Kementrian Agama dan Dinas Sosia,” pungkasnya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang
2 Comments
  1. Setyo Wardono says

    Tanda2 akhir zaman, zina terjadi di mana2 tanpa merasa takut dan dosa…

  2. BNews 4 says

    doakan lekas sadarr saja kak…

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: