Empat Pelajar Diamankan dalam Tawuran di Tegalrejo

BNews–TEGALREJO Empat pelajar berhasil diamankan Polsek Tegalrejo beserta enam sepeda motor. Mereka terkibatt tawuran sore ini  Jalan Magelang-Tegalrejo (6/9).

Kapolsek Tegalrejo AKP Haris Gunardi beserta anggota mendapat laporan langsung turun ke lokasi untuk membubarkan tawuran tersebut. “Kami bubarkan bersama warga, dan melerai puluhan siswa yang saling terlibat tawuran. Kami amankan empat pelajar dari salah satu SMK di Kota Magelang yang terlibat,” katanya.

Untuk empat pelajar yang diamankan yakni MS (16) pelajar kl 2 otomotif  asal Balerejo Kaliangkrik Magelang, AI (17) kl X jurusan otomotif asal Selomoyo Kaliangkrik Magelang. Ada juga AZ (16) Kl IX asal Paripurno Salaman Magelang, dan YU (17) Kl XI otomotif alamat Cokro Grabag Magelang.

BACA JUGA : SADIS…Rampok Bersenjata Bacok Korbannya di Grabag

Tidak hanya itu, petugas juga mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Yamaha RX king warna hitam Nopol AA 2514 EB, sepeda motor Honda Beat warna putih Nopol AB 6649 RL,  sepeda motor Honda GL 100 hitam nopol H 2291 WA, sepeda motor honda vario125 hitam nopol  AA 5531 MT. “Ada juga sepeda motor kawasaki KLX yang tidak diketahui nopolnya, sepeda motor Honda Revo warna hitam Nopol AA 5223 UT serta 4 buah handpone dan 3 bilah sajam,” terangnya.

Dijelaskan dugaan sementara motif terjadinya tawuran karena saling ejek Almamater oleh sebagian siswa. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan selanjutnya para pelajar yang terlibat tawuran dibawa ke Polsek Tegalrejo untuk Dilakukan pembinaan,” paparnya.

” Selanjutnya kami menghubungi para orang tua serta Pihak Sekolah untuk kami serahkan dan untuk dilakukan Pembinaan selanjutnya,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: