IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Mobil Tabrak Pemotor dan Warung Lalu Masuk Jurang

  BNews- KALIANGKRIK– Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur berkelok di lereng Gunung Sumbing tepatnya di Desa Girirejo Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang semalam (16/2). Sebuah mobil diduga mengalami rem blong dan menabrak sebuah sepeda motor sebelum terjun ke jurang.
      Hingga berita ini ditulis, kecelakaan itu mengakibatkan 7 korban mengalami luka berat. Mereka masih mendapatkan perawatan di sejumlah Rumah sakit di Kota Magelang.
      Informasi yang dihimpun borobudurnews kecelakaan bermula mobil col Y yang dimemudikan Damsuki 37, Warga Prampelan Adipuro Kaliangkrik  tersebut membawa sayuran dan kentang serta 4 penumpang ke pasar Kalingkrik.
    Nmun sesampai jalan menurun di duga rem blong kendaraan melucur dengan cepat sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya. mobil kemudian menabrak pesepeda motor dan sebuah warung sebelum masuk ke jurang sedalam 9 meter.
     “Tadi mobilnya meluncur kencang nabrak motor yang sedang mau belok pertigaan sama nabrak warung, penumpang mobilnya luka semua parah,” kata Slamet saksi mata.
      Di dalam mobil diketahui ada sejumlah penumpang. Selain Damsuki sebagai sopir ada Deriyah, 50, Diki, 60, Sela, 3, dan Nahmi, 45, semua warga Prampelan Adipuro Kecamatan Kaliangkrik.
      Selain itu dua korban lain adalah pengendara sepeda motor bernama Danywiyoto, dan Masfufah, 68, warga Tanjungsari Windusari.
     Kapolsek Kaliangkrik AKP Buhrom mengatakan kecelakaan diduga kuat akibat rem mobil yang blomg. Mobil yang sudah berusia itu kemudian tidak bisa dikendalikan dan menabrak pengendara motor dan warung sebelum masuk jurang.

     “Seluruh korban sudah kita evakuasi. Sementara mobil masih di dalam jurang dan akan dievakuasi siang ini,” katanya.
      Sementara itu proses penyelidikan masih terus dilakukan. Pihak Satlantas sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi. (bsn)    

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: