IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Fakta Dibalik Viralnya Video Emak emak Parkir Motor di Tengah Jalan Magelang

BNews–KOTA MAGELANG– Seorang emak emak viral karena video aksinya menaruh sepeda motor ditengah jalan terjawab. Hal tersebut terjawab dari komentar nerizen di postingan instagram @Borobudurnews .

Borobudur News mencoba menelusuri perihal kejadian tersebut. Ternyata emak emak tersebut turun dari sepeda motornya untuk menemui temannya.

Hal ini diperkuat dengan komentar salah satu netizen yang diduga saat itu juga berada di sekitar lokasi. Dia menyebutkan juga sudah diingatkan namun tidak digubris oleh ibu-ibu tersebut.

Awalnya akun @Jarjudd berkomentar di postingan video tersebut oleh akun @Borobudurnews. Akun itu berkomentar dengan maksud bertanya dengan temannya dengan memention akunnya.

“ @phestagram motormu ya?,” tulisnya.

Tidak berselang berapa lama akun temannya yang di mention membalas. Akun @phestagram yang menjawab dengan bahasa jawa “ Ora, kui beat gue mio. Kui ki ibu-ibu petuk kancane, teko mudun seko motor langsungan cipika cipiki dibengoki cah-cah meng ngguya ngguyu tok, aku yo due fotone” ( Red : Tidak, itu beat aku mio. Itu ibu ibu ketemu temannya, langsung turun dari motor langsung cipika cipiki, diteriakin teman-teman cuman kewata ketiwi saja. Saya juga punya fotonya).

Loading...

Sebelumnya diberitakan, viral sebuah video emak-emak dengan santainya parkir sepeda motor di tengah jalan (5/1/2020). Kejadian tersebut terjadi di daerah jalan Sriwijaya Kota Magelang. Sepeda motor jenis beat berwarna putih dengan kondisi masih menyala dan sen kiri ditinggal ditengah jalan.

Dalam video tersebut juga tampak bahwa ibu itu tidak lama kembali ke sepeda motornya. Dia kemudian sambil mengenakan helmnya berwarna merah menuntun sepeda motor karena di belakangnya yang ternyata sebuah tikungan simpang tiga muncul mobil.

Hingga berita ini dirils belum diketahui identitas ibu-ibu tersebut. Dan alasannya kenapa aksi seperti itu. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: