Fast FM Radio Borong Tiga Anugerah Bergengsi KPID Jateng

BNews—MAGELANG— Penghargaan tertinggi dunia penyiaran Jawa Tengah diterima oleh Radio Fast FM Magelang. Dimana fast fm menerima tiga anugerah dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah pada Sabtu malam (22/6) di Central Garden Lorin Solo Hotel.

Tiga  Anugerah penyiaran tersebut berupa nominasi Lembaga Penyiaran Bidang Kelembagaan Radio Swasta Terbaik, Nominasi Program feature Terbaik, dan  Nominasi Program Talkshow Terbaik. Penghargaan tersebut diterima perwakilan Fast FM Radio, Emilia selaku Manager Station yang diberikan oleh  Ketua KPID Jateng Budi Setyo didampingi Isdiyanto selaku komisioner KPID.

“Tentunya kami sangat bersyukur dengan penghargaan ini. Perjalanan Fast FM masih  tergolong muda di dunia broadcast radio,” ungkap Emilia selepas menerima penghargaan tersebut.

Emilia menambahkan bahwa penghargaan ini sekaligus menjadi motivasi dan penyemangat bagi kami kedepan dalam mengelola Radio. “Dan saya berharap kedepan dari segi Program Fast FM bisa lebih diterima dan disukai masyarakat luas karena kemanfaatannya, serta mampu menguntungkan dari segu financial dan bisnisnya,” tandasnya.

Perlu diketahui selain Radio Fast FM mendapat penghargaan dalam katogori Lembaga Penyiaran Swasta (LPS), di Kabupaten Magelang ada radio lain mendapatkan penghargaan dalam katogoi lain. Gemilang FM Radio, mendapat penghargaan dalam katagori Lembaga Penyiaran Publik (LPP). (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: