NAAS !! Driver Ojol Ditusuk Hingga Tewas di Magelang

BNews-MAGELANG- Kejadian mengenaskan menimpa seorang pengemudi Ojek Online (Ojol) asal Jakarta. Ia tewas dibunuh penumpangnya di daerah Mertoyudan Kabupaten Magelang Jawa Tengah.

Pengemui ojol tersebut Sansan Andriawan,37 yang tewas ditusuk penumpangnya, Supriyono di Mertoyudan, Kabupaten Magelang. Terungkap keduanya dalam perjalanan dari Jakarta dengan tujuan Klaten.

“Berangkat dari berangkat dari Jatinegara, Jakarta, Selasa (23/4), sekitar pukul 14.30 WIB,” kata Supriyono saat dihadirkan dalam konferensi pers di Polresta Magelang, Kamis (25/4/2024).

Supriyono merupakan warga Sekarbolo, Kecamatan Wedi, Klaten. Sedangkan korban, Sansan warga Kampung Cisaradan RT 04 RW 08, Desa Situsari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Kapolresta Magelang Kombes Mustofa mengatakan pelaku sejak awal memiliki motif ingin merampas harta benda milik korban. Pelaku dan korban awalnya bersepakat melalui offline. Pelaku minta diantar dari Jakarta ke Klaten dengan kesepakatan biaya Rp 1 juta.

“Pemesan offline. Memang hanya modusnya saja untuk merampas barang atau menipu. Kan kesepakatan awal Jakarta-Klaten Rp 1 juta, namun faktanya kan tidak sampai (Klaten),” ujarnya.

Mustofa menegaskan, alasan menuju Klaten tersebut hanya kedok. Sedangkan niat utama pelaku untuk mengambil barang milik korban.

CEK BERITA UPDATE DAN MENARIK LAINNYA (KLIK DISINI)

Sebelum berangkat menuju Klaten, pelaku juga telah mempersiapkan diri dengan membeli gunting di pasar daerah Jatinegara.

“Ke Klaten itu hanya kedok. Niatnya sepanjang jalan hanya dua hal, kalau nggak bisa tipu, ya merampas,” kata dia.

Supriyono yang pekerja serabutan ini mengaku saat berangkat membawa bekal uang Rp 700 ribu. Uang tersebut dalam perjalanan untuk membeli rokok, minuman, dan bahan bakar minyak (BBM).

Dikabarkan sebelumnya, driver ojol, Sansan Andriawan (37) menjadi korban penusukan dan motornya dirampas oleh penumpangnya di kawasan Mertoyudan, Kabupaten Magelang. Pelaku bernama Supriyono akhirnya berhasil ditangkap polisi, sedangkan korban akhirnya meninggal dalam perawatan di rumah sakit.

KLIK DISINI UNTUK LANJUT MEMBACA DAN MELIHAT VIDEONYA

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: