IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Festival Kali Elo : Atraksi Perahu Hias hingga Konser Letto di Pinggir Sungai

BNews—MUNGKID— Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Magelang kembali menggelar even spektakuler yang tak biasa. Even pariwisata terdekart adalah Festival Kali Elo yang akan digelar pada 6-8 Juli 2019.

Even bertajun “Sayang Elo” ini akan menampilkan berbagai atraksi yang belum ada di daerah lain. Salah satu icon kegiatan ini adalah Atraksi Perahu Hias.

“Atraksi perahu hias ini akan dilaksanakan di Kawasan Kalingkalih Mendut Kecamatan Mungkid di titik finish rafting Kali Elo,” kata Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Magelang Iwan Sutiarso.

Festival ini, kata dia sudah digelar untuk kedua kalinya. Namun, tahun ini semua kegiatan akan dipusatkan di satu titik. Di Kalingkalih.

Loading...

Selain atraksi perahu hias, festival juga akan dimeriahkan dengan konser spesial melody kali. Melody kali adalah konser yang akan digelar di pinggir sungai untuk pertama kalinya di Indonesia. “Dalam konser ini ada bintang tamu letto,” papar dia.

KONSER ROMANTIS : Letto bakal memainkan konser di pinggir sungai untuk pertama kalinya di dunia. (Foto : Magnet_Channel)

Iwan menambahkan, Festival Kali Elo ke 2 ini diharapkan mampu meningkatkan kunjungan wisata dan menambah lama tinggal di Kabupaten Magelang. Juga untuk mempromosikan wisata air arung jeram di Kali Elo.

Selain itu, juga akan dimeriahkan dengan parade kesenian tradisional di siang hari. Juga ada prosesi ritual sesuci kali dan Sendratari Mahagelang. (bn1/bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: