Festival Kampung Gunung Telomoyo “Ngangeni” Ditutup Meriah oleh Pendozha

BNews—NGABLAK— Pendhoza bikin ambyar pengunjung Festival Kampung Gunung Telomoyo Minggu malam (1/12). Ratusan pengunjung terlarut dengan 10 lagu yang mereka bawakan.

Acara puncak sekaligus penutupan ini berjalan meriah dengan di kaki gunung Telomoyo Dusun Dalangan Desa Pandean Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang. Dimana sebelumnya Festival tersebut berlangsung sejak jumat 29 November 2019 dengan berbagai rangkaian kegiatan.

Advertisements


Event ini memang menyedot perhatian khusus dari masyarakat untuk ikut serta memeriahkan acara tersebut. Dan ditutup langsung oleh Kepala Disparpora Kabupaten Magelang,Iwan Sutiarso.


“Event tahunan ini digelar kedua kalinya dengan serangkaian kegiatan. Diantaranya lomba senam, lomba drumblek, kesenian, akrobatik paralayang, dan pertunjukan music,” papar Iwan dalam sambutannya.

Iwan menambahkan, festival ini merupakan  salah satu upaya pemerintah Kabupaten Magelang untuk mempromosikan wisata Magelang, khususnya Gunung Telomoyo. “Semoga acara ini dapat digelar pada tahun berikutnya,” tandasnya.

Sebelum bintang tamu Pendhoza tampil, dua band pembuka sudah menghangatkan suasana malam yang dingin disana. RDV Band dan Metmorfosa Band sudah tampil energy sejak awal di panggung utama.

Pendhoza sebagai guest star utama membawakan 10 lagu yang dibuka dengan lagu berjudul “Dangdutan” mampu mengalirkan semangat penonton untuk berjoget bersama. Selain itu lagu andalan mereka “Aku Cah Kerjo” dan “Demi Kowe” ikut menambah hangat suasana malam tersebut.

Bukan hanya itu Lagu Bojo Loro, Pokok e Move On juga ikut memanaskan para penonton. Lagu lama mereka Kimcil Hokya Hokya juga mereka nyanyikan kembali di atas panggung megah Festival Kampung Gunung Telomoyo. (Fitri Hidayatun- edt: bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: