Fitur Baru WhatsApp, Bisa Joinable Calls di Obrolan Grup

BNews—TEKNOLOGI— Whatsapp meningkatkan fitur panggilan yang digabungkan ke obrolan grup. Sehingga memungkinkan pengguna untuk bergabung dalam panggilan grup yang sedang berlangsung.

Perusahaan juga menjelaskan bahwa pemberitahuan panggilan kini akan menampilkan nama grup, bukan nama partisipan yang tergabung. Panggilan yang sedang berlangsung ditampilkan dalam daftar obrolan.

Sehingga pengguna dapat melihat grup mana yang memiliki panggilan langsung segera setelah mereka membuka aplikasi.

Pihak Whatsapp menjelaskan, “Kami membuatnya lebih mudah untuk terhubung secara spontan dengan grup. Bergabunglah dengan panggilan grup yang sedang berlangsung kapan saja, dan dengan mudah serta langsung dari tampilan obrolan dengan hanya satu klik,”

“Dengan semakin populernya panggilan grup, mengintegrasikan panggilan yang dapat digabungkan memberi pengguna WhatsApp cara spontan baru untuk terhubung dengan grup keluarga dan teman mereka.”

Tidak hanya itu, kini nada dering panggilan akan berbunyi berbeda, untuk membuatnya terasa ringannya seperti mengirim dan menerima pesan. 

Perusahaan milik Facebook telah meluncurkan beberapa fitur baru selama beberapa bulan terakhir untuk mempertahankan dan menarik pengguna baru.

Baru-baru ini, WhatsApp mengumumkan bahwa mereka mulai meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk mengenkripsi cadangan riwayat obrolan mereka di iCloud atau Google Drive.

Meskipun perusahaan menawarkan obrolan terenkripsi antara pengguna di platformnya, pengguna tidak memiliki sarana untuk melindungi cadangan obrolan yang disimpan di cloud. (*)

Sumber: techcrunch.com

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: