Fix, Jenazah yang Ditemukan di Bantul Korban Tubing Asal Salaman

BNews–MAGELANG– Sesosok jenazah yang ditemukan pagi tadi sekitar pukul 08.00 wib di aliran sungai Progo di daerah bendungan Sapon perbatasan Kulon progo dan Bantul sudah dipastikan identitasnya (20/2). Jenazah tersebut merupakan Ari Aprilianto, 28 warga Ngadiharjo Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang.

Korban merupakan korban laka air sungai progo pada Jumat, 16 Februari 2018 kemarin. Korban mengalami laka air saat bermain tubing bersama keenam rekannya di pertemuan arus sungai progo dan pebalan.



“Kondisi jenazah sudah lebam disekujur tubuhnya dan luka pada bagian kepalanya,” ungkap Komanda Damkar Kabupaten Magelang Heri Prawoto pada rilsnya sore ini (20/2).



Diketahui bahwa jenazah tersebut merupakan Ari Aprilianto dari beberapa ciri-ciri dan jam tangan yang dikenakannya.”Tinggi jenazah sekitar 170 cm dan jenazah masih menggunakan jam tangan hitam di pergelangan tangan sebelah kanan,” imbuhnya.



Jenazah setelah berhasil dievakuasi pagi tadi langsung dibawa ke RSUD Wates Kulonprogo untuk dilakukan visum. Tim Relawan Garuda Menoreh, BPBD Kabupaten Magelang, Damkar Kabupaten Magelang, Polsek Borobudur, Polsek Salaman beserta kekuarga korban langsung menuju RSUD Wates untuk memastikan.



Setelah dipastikan identitas korban dan dilakukan visum jenazah korban langsung diberangkatkan kerumah duka untuk dimakamkan secara adat dan agama.”Sekitar pukul 13.10 wib jenazah korban sampai dirumah duka dan didambut keluarga, rekan korban dan masyarakat sekitar kemudian dimakamkam di TPU setempat,” pungkasnya.(bsn)

.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: