Pidato Perdana Paslon Aji-Windarti Usai Dapat Rekomendasi Pilkada Magelang

BNews–KOTA MAGELANG– Surat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang dalam Pilkada 2020 telah turun. Mereka adalah Pasangan Aji Setyawan-Windarti Agustina resmi mendapat rekomendasi yang turun Jumat siang (28/8/2020).

Diketahui bersama, Aji merupakan anak sulung Wali Kota Magelang saat ini, Sigit Widyonindito. Sedangkan Windarti merupakan Wakil Wali Kota Magelang yang masih menjabat saat ini juga.

“Dalam kesempatan kali ini, Alhamdulillah, puji bersyukur kehadirat Allah SWT tadi pagi saya dengan Bu Windarti Agustina mendapatkan amanah daripada PDI Perjuangan. Yakni untuk dapat mengikuti kontestasi di Pilkada 2020-2025. Insya Allah, apa yang kita komunikasi ini, ini merupakan pilihan terbaik dari partai dan dari masyarakat Kota Magelang,” kata Aji di Sekretariat Aji Setyawan Community (ASC) di Menowo, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang, (28/8/2020).

Aji Setyawan juga sekarang masih duduk sebagai anggota DPRD Kota Magelang dari F-PDIP. Dalam kesempatan itu, Aji juga sempat berjanji jika terpilih akan meneruskan program yang disebutnya sudah bagus.

“Apa yang sudah menjadi rencana kami disini bahwa yang sudah bagus ini, sendi-sendi tidak hanya ekonomi, tidak hanya kreativitas. Tetapi kita tingkatkan dalam bidang ikebudayaan dan kesenian juga religiusitas kedepan akan kita jaga,” imbuhnya.

Menurutnya, tentang posisinya sebagai anak Wali Kota Magelang saat ini, ia mengaku tak terbebani dan merasa biasa saja. “Dari dulu saya nggak beban. Biasa saja. Cuma segala sesuatu tidak ada yang instan. Semua melalui proses, saya pun juga sebagai putera Wali Kota pun, saya mengalami proses seperti dihina, dicaci dan disepelekan hal yang biasa,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Windarti Agustina mengatakan hal senada. Jika terpilih, dia mengaku akan meneruskan yang sudah dilakukannya bersama Wali Kota saat ini.

Loading...
DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Intinya kita berkumpul pada siang hari ini, telah memperoleh rekomendasi PDI Perjuangan untuk memimpin, meneruskan apa yang sudah dibangun, oleh Pak Wali, maupun kami selama 10 tahun terakhir ini,” katanya.

“Akan kira lanjutkan agar terus moncer dan tambah serius, terus modern dan cerdas dan sejahtera tambah religius dibawah kepemimpinan Aji Setyawan-Windarti Agustina. Siap rekan-rekan semua sekalian,” ajaknya dengan tegas.

Sedangkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang Budi Prayitno menambahkan, dia akan langsung bekerja untuk bisa memenangkan pilkada.

“Kita wanti-wanti apapun yang terjadi semua harus gerak, termasuk partai kita sudah gerak, sudah solid. Harus satu komando. Teman-teman sekalian langsung gass poll,” katanya.

Dia mengungkap rencananya pasangan Aji-Windarti akan mendaftar pada Jumat (4/9).

“Pesan Bu Mega jelas, gerak, gerak dan gerak. Kerja, kerja dan kerja’ sehingga tanpa apapun kewajiban beliau untuk menjalankan tugas itu. Ini sudah tugas, satu tekad bahwa perintah partai harus dilaksanakan. Ya harus memenangkan,” pungkasnya. (*/bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: