Gadis 20 Tahun Tewas Usai Melompat dari Jembatan Krasak Salam

BNews-SALAM- Jembatan Krasak kembali jadi tempat untuk aksi bunuh diri. Pagi tadi (7/10) seorang gadis ditemukan terkapar di sungai usai lompat dari atas jembatan.

 

Kapolsek Salam AKP Maryadi mengatakan korban diketahui bernama YA, 20, warga Lumbungrejo Kecamatan Tempel Kabupaten Sleman. Korban akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

Ia menambahkan  bahwa perempuan ini sudah dua kali melakukan tindakan nekat ini dimana sebelumnya pada tanggal 1 Agustus 2017 kemarin.”Dulu saat kejadian pertama korban patah tulang belakang dan saat ini kami evakuasi keadaan korban sudah tidak sadarkan diri dan mengalami pendarahan di kepala,”katanya.

 

”Kami menerima laporan dari salah satu warga di lokasi yang mengetahui kejadian tersebut dan kami langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pertolongan terhadap korban Bunuh Diri untuk dibawa ke Rumah Sakit Murangan untuk mendapat perawatan,” imbuhnya.

 

“Untuk kasus ini penangananya jajaran Polsek Tempel karena lokasinya di sisi wilayah Tempel Sleman, kami hanya melakukan quict respon setelah mendapat laporan dari warga,” terang Kapolsek Salam AKP Maryadi.

Menurut salah satu saksi Sumadi, 56 menjelaskan bahwa sekitar pukul 09.00 wib korban berpamitan kepada orang tuanya untuk bermain dirumah tetangganya.”Namun tidak berselang lama sekitar 30 menit saya mendapat kabar bahwa korban meloncat kembali dari atas jembatan dan sudah dilarikan kerumah sakit,” paparnya.

Dari informasi yang dihimpun Borobudur News hingga saat ini nyawa korban tidak terselamatkan setelah mendapat perawatan di RSU Murangan. Dan untuk jenazah sudah dibawa kerumah duka untuk dilakukan pemakaman. (bsn)

 

Berita Bunuh Diri Sebelumnya KLIK :

TERJUN DARI JEMBATAN KRASAK, PEREMPUAN INI SELAMAT

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: