Gadis Di Jepara Ditemukan Tewas di Rumahnya, Motor Dibawa Kabur

BNews—JEPARA— Kasus dugaan pencurian dengan pemberatan terjadi di Jepara, kemarin (13/5/2020). Seorang gadis ditemukan tewas di dalam rumahnya berikut satu kendaraan hilang.


Korban diidentifikasi bernama Cintia Wulandari. Dia ditemukan meninggal penuh luka kediamannya yang berada di RT1 RW 1 Desa Dongos, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara.


Saat ini korban yang berusia 21 tahun itu, masih dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan oleh petugas. Ia diduga menjad korban perampokan.


“Masih olah TKP,” kata Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (13/5) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban ditemukan tewas sekitar pukul 16.30 WIB oleh warga setempat. Diduga, ia menjadi korban perampokan.

RAMAI : Warga berkerumun di halaman rumah korban, kemarin. (foto : istimewa)


Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Djohan Andika menambahkan, memang ada penemuan gadis yang meninggal di kediamannya. Namun, pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah ini perampokan ataupun tindak kriminal lainnya.

Loading...


“Kalau istilah perampokan berlebihan, tapi memang benar ada barang yang hilang,” jelasnya.


Adapun sejumlah barang milik korban yang hilang, di antaranya satu unit sepeda motor matic dan satu unit telepon genggam.
“Untuk saat ini motor dan HP (yang hilang). Tidak ada barang lain yang hilang seperti uang dan sebagainya,” imbuh Djohan. [her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: