Gadis SMP Berusia 16 Tahun Bunuh Diri di Hotel

BNews-SEMARANG— Aksi nekat bunuh diri oleh seorang remaja kembali terjadi. Kali ini di Semarang. Seorang gadis berusia 16 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang tidak wajar.

Korban merupakan seorang siswi kelas XI SMA al-Azhar 14, Banyumanik. Dia ditemukan meninggal dunia di lantai 21 Star Hotel Jalan MT Haryono Semarang, kemarin sore.

Korban ditemukan tewas dalam kondisi tertentang menggunakan sweater warna hijau tosca. Selain menemukan identitas, Polisi menemukan dua kartu pelajar milik korban dari sekolah yang sama didalam tas milik korban.

Petugas piket Sat Reskrim Polrestbaes, Polsek Semarang Selatan dan Inafis yang mendapat laporan langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan para saksi yang melihat dan mengetahui kejadian tersebut.

“Dugaan sementara korban bunuh diri melompat dari lantai 30 dan jatuh di lantai 21. Untuk perkembangan masih kami dalami,” ungkap Kanit Idik 1 Satreskrim Polrestabes Iptu Jumani.

Pihak pengelola hotel yang meminta untuk identitasnya tak disebutkan, membenarkan adanya kejadian tersebut dan juga mengucapkan dukacita. Dia menambahkan, korban tersebut bukan tamu hotel, hanya pengunjung.

Tiga perempuan yang merupakan teman sekelas korban ketika SMP menceritakan korban merupakan sosok yang periang dan pandai bergaul. “Meskipun periang dan pandai bergaul, tetapi cenderung tertutup jika ada masalah pribadi,” ucap ketiganya. (her/wan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: