Ganjar Pranowo Terima Bantuan 1000 APD Dari Taruna Merah Putih PDI Perjuangan

BNews—JATENG—Organisasi sayap PDI Perjuangan Taruna Merah Putih menyambut baik arahan ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno putri. Yakni bergotong royong skala besar untuk bersatu menghadapi pandemi Covid-19 disejumlah daerah.

Kegiatan yang dilakukan antara lain penyemprotan disinfektan, pembagian sembako, masker dan bantuan APD. Kemudian dalam fase memasuki new normal, dibawah pimpinan ketua Umum Maruar Sirait yang merupakan politisi senior PDI Perjuangan, Taruna Merah Putih terus membantu penanganan Covid-19.

Seperti yang dilakukan pada hari Jumat (26/6/2020) DPP Taruna Merah Putih menyerahkan 1.000 APD kepada Pemprov Jateng yang di terima oleh Gubernur Jateng  Ganjar Pranowo di kantornya. Penyerahan secara simbolis diwakili Hendrar Prihadi, selaku Ketua DPD TMP Jateng beserta beberapa pengurus DPC TMP dari Kota semarang, Kabupaten Magelang dan Kota Solo.

”Ada dua hal yang ingin saya sampaikan ke Gubernur, yang pertama melaksanakan tugas dari mas Ara (Maruarar Sirait), yang kedua, kami mohon masukan untuk aktivitas kawan-kawan TMP Jateng, terutama di Solo, Magelang, Kota Semarang,” kata Hendrar.

Ganjar pun menyampaikan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan untuk mendukung penanganan Covid-19 di sejumlah daerah. Kemudian sekretaris DPC TMP Kabupaten Magelang, Mul Budi Santoso menuturkan kegiatan lanjutan dalam menyongsong new normal yakni dengan pembagian masker.

”Sebab pola tatanan new normal ini, masyarakat akan membutuhkan tambahan masker untuk beraktifitas diluar rumah,” tuturnya.

Tambahnya, TMP akan terus bergotong royong bersama elemen masyarakat yang lain dalam menghadapi pandemi saat ini. Sebab situasi ini belum bisa diprediksi kapan akan berhenti. (mta)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: