Ganjar Silaturahmi ke Pengasuh Ponpes API Tegalrejo

BNews—TEGALREJO— Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terus melakukan safari ke sejumlah wilayah di Jawa Tengah. Hari ini (6/3) incumbent tersebut menghadiri sejumlah acara di Kabupaten Magelang.

Di sela-sela safari ke Kabupaten Magelang, Ganjar Pranowo sore ini menyempatkan bertemu dengan Pengasuh Ponpes API Tegalrejo KH Noor Machin Chudlori. Gus Machin sapaan akrabnya nampak menikmati diskusi bersama Ganjar Pranowo.

Dalam diskusi tersebut Ganjar Pranowo banyak berbicara tentang kondisi politik daerah maupun nasional. “Wong wis bola bali pilihan kok gelutan, wagu tur ndeso nggih Gus,” kata Ganjar disambut tawa Gus Machin dan rombongan.

Tidak hanya itu, Ganjar juga menyampaikan pentingnya peran serta para ulama dalam membangun Jawa Tengah. Ganjar mengaku membutuhkan banyak masukan dari para kyai untuk membangun Jawa Tengah yang lebih baik.

Gus Machin yang juga ketua alumni Ponpes API Tegalrejo menyambut baik kedatangan Ganjar Pranowo di kediamannya.  Dalam kesempatan itu, Gus Machin memininta supaya Ganjar terus memperjuangkan masalah kemasyarakatan dan keumatan.

Di bidang Keumatan, Ketua Alumni Himasal Lirboyo Jateng itu juga meminta agar pemerintah memperhatikan nasib guru ngaji di desa-desa. Dimana, mereka merupakan bagian tak terpisahkan dalam membangun karakter masa depan bangsa. “Saya berharap ada regulasi yang memperhatikan mereka,” kata dia. (sil/bn1)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: