Ganjar Yasin Perkawinan Nasionalis dan Religius

BNews-Mungkid– Mbah Maimoen Juber salah satu tokoh ulama besar di Jawa Tengah  menghadiri Syawalan Akbar dan doa bersama forum silaturahmi masyarakat Magelang (Forsimma) di Lapangan Drh Soepardi Sawitan Kota Mungkid Kabupaten Magelang (22/6). Dengan didampingi putranya Tau Yasin yang sekaligus memperkenalkannya sebagai calon wakil gubernur Jawa Tengah mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilgub 2018 ini.

BNews-Mungkid– Mbah Maimoen Zubair salah satu tokoh ulama besar di Jawa Tengah menghadiri Syawalan Akbar dan doa bersama forum silaturahmi masyarakat Magelang (Forsimma) di Lapangan Drh Soepardi Sawitan Kota Mungkid Kabupaten Magelang (22/6). Dengan didampingi putranya Taj Yasin yang sekaligus memperkenalkannya sebagai calon wakil gubernur Jawa Tengah mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilgub 2018 ini.

Faizal Sastro Ketua Panitia penyelenggara ini mengungkapkan bahwa acara dipanitiani oleh Forsimma. “Forum ini lahir dengan maksud tujuan agar tidak ada tarik menarik jamaah oleh partai politik dalam masa Pilkada ini,” katanya.

“Forum ini bersifat cultural dan baru terbentuk H-3 lebaran kemarin yang diinisiasi beberapa unsur seperti santri gayeng, Pamulang Sukmo dan temen temen bersifat cultural,” imbuhnya.

Forsimma ini memiliki konsep melakukan untuk memberikan kontribusi terkait Pilgub untuk Paslon 1 Ganjar-Yasin. “Kami memiliki konsep bagaimana kekuatan nasionalis dan religi bisa bersatu, dan hal ini terwakilkan Ganjar Pranowo dari segi anak muda nasionalis dan Taj Yasin mewakili anak muda yang religius,” papar Faizal.

Faizal juga menambahkan, bahwa hal inilah yang kita inginkan untuk memimpin Jawa Tengah kedepannya.”Wujud dukungan kami untuk Paslon 1 ini adalah melakukan beberapa kegiatan cultural dengan memberikan penjelasan terkait perkawinan nasionalis dan religi,” tandasnya.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Kegiatan ini dihadiri ribuan jamaah yang berasal dari dari Magelang dan sekitarnya. Turut hadir beberapa anggota DPR RI yang ikut mendampingi Mbah Maimoen Juber di atas mimbar. (Bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: