GEGER! Cucu Pergoki Kakeknya Duduk di Kursi dengen Leher Terlilit Tali Rafia

BNews—JOGJAKARTA— Kejadian gantung diri di Kabupaten Gunungkidul, Jogjakarta, kembali terjadi. Kali ini dialami oleh korban bernama Gono Witorejo, 69, warga Plasan, Kalurahan Watugajah, Kapanewon Gedangsari, Kamis, (14/10).

Kasi Humas Polres Gunungkidul Inspektur Satu Suryanto saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut. ”Kejadiannya di rumah korban pukul 10.30WIB dan dilaporkan ke Polsek Gedangsari Pukul 11.00WIB,” katanya.

Menurut dia, korban yang kesehariannya sebagai petani ini gantung diri pertama kali diketahui oleh Catur Sapta, yang merukan cucu korban. Saat itu si cucu hendak buang air kecil di kamar mandi melihat korban dalam posisi duduk kursi kayu menghadap ke utara.

Saat diamati ternyata leher korban terlilit tali plastik atau rafia warna hitam. Mendapati hal itu, saksi memanggil Lanjar, 49, yang merupakan anak korban. Setelah itu, si cucu memotong tali yang melilit leher korban dan meminta bantuan warga untuk membawa korban ke tempat tidur.

”Saat itu dicek kondisi tubuh korban masih hangat. Pihak keluarga kemudian melaporkan ke Kalurahan Watugajah dan Polsek Gedangsari,” katanya.

Petugas mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan pada korban yang ternyata sudah meninggal. Dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban meninggal murni karena bunuh diri. (ifa/han)

Sumber: Baca Jogja

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: