Geger Mayat Perempuan Ditemukan Di Bawah Jembatan, Kondisinya Sudah Rusak

BNews—UNGARAN— Dua orang yang hendak mencari ikan dikagetkan dengan sesosok mayat yang tergeletak di bawah jembatan Tuntang. Korban yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu ditemukan di pinggir aliran Sungai Tuntang, Dusun Cikal, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Minggu (26/7) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Rifeld Constantien Baba membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

”Hasil sementara tim gabungan identifikasi Sat Reskrim dan Polsek tuntang dikabarkan sekitar pukul 11.30 wib dari 2 orang  (saksi) yang kebetulan mau mancing di sekitar aliran sungai Tuntang,” kata Rifeld.

”Keduanya melihat perempuan yang sudah tua dalam keadaan tengkurap dengan mengenakan baju berwarna ungu. Ciri-ciri nenek tersebut rambut putih rata, dan diperkirakan  umur sekitar 60 tahun lebih,” sambungnya.

Rifeld mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit Ambarawa. Sesaat ditemukan, oleh Sat Reskrim dan Polsek Tuntang mayat nenek sempat di bawa ke Puskesmas terdekat. Lalu langsung di rujuk ke Rumah Sakit Ambarawa, karena kondisi mayat sudah rusak untuk sidik jarinya.

”Untuk kondisi sementara tidak ada tanda tanda penganiayaan, tapi menunggu hasil dari rumah sakit Ambarawa. Kita sedang berupaya informasi ke polsek dan  jajaran ke masyarakat siapa tahu ada warganya yang belum kembali atau ada yang tahu indentitas mayat tersebut,” pungkas dia. (han)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: