Di Magelang, Orang Tua Grebeg Anak Perempuannya Sedang Berhubungan Intim

BNews—MUNGKID— Hati orang tua mana yang tidak hancur melihat anak perempuannya berhubungan intim dengan pria yang baru dikenalnya. Kejadian itu terjadi di Kabupaten Magelang, 22 Juni lalu namun baru dilaporkan pihak keluarga ke polisi, kemarin (25/6).

Borobudurnews, sengaja menyembunyikan identitas lengkap korban dan pelaku karena keduanya masih berusia dibawah umur. Anak perempuannya berusaia 13 tahun yang laki-laki masih 15 tahun. Sesuai UU Perlindungan anak dan UU Pers korban dan pelaku anak harus dilindungi.

Advertisements


Kasus ini kemudian berujung ke kepolisian. Setelah orang tua perempuan melaporkan kejadian itu ke polisi.


Melati, sebut saja nama perempuan tersebut digerbeg oleh orang tuanya ada dikamar bersama teman lelakinya yang masih berusia 15 tahun. Mereka berdua masih satu kecamatan.

“Jadi korban dan pelaku sama-sama masih dibawah umur. Masih dalam proses karena baru laporan,” kata Kasubag Humas Polres Magelang AKP Tugimin dalam dump yang diterima borobudurnews.

Kejadian ini bermula saat keduanya berkenalan via media sosial faebook. Kemudian, mereka berkenalan dan saling tukar nomer WhatsApp. “Mereka kemudian bertemu dirumah korban sekitar pukul 21.00 malam,” katanya.

Saat itu, kondisi rumah anak perempuan tersebut sepi. Ayahnya sedang diluar. Anak lelaki tersebut kemudian mengajak si perempuan tidur di kamar. Keduanya kemudian melakukan hubungan layaknya suami istri.

*advetorial

Tak selang lama, orang tua perempuan mendapati hal yang tidak wajar dirumahnya. Dia kemudian mengajak tetangganya mendobrak pintu rumah dan menemukan anaknya bersama lelaki temannya di kamar.

Anak laki-laki tersebut kemudian mengakui telah melakukan hubungan suami istri dengan anak perempuan tersebut. Saat ini kasus ini masih dalam proses penyelidikan kepolisian. (bsn/wan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: