Video CCTV Detik-detik Pemotor Terlindas Truk di Dukun Magelang

BNews—DUKUN— Kecelakaan maut terjadi antara truk pasir dan sepeda motor di Jalan Muntilan-Talun di Kecamatan Dukun sekitar pukul 11.00WIB. Seorang penumpang ojek tewas ditempat usai terlindas truk bermuatan pasir.

Berdasarkan rekaman CCTV yang diterima redaksi, kecelakaan bermula ketika sebuah sepeda motor yang dikemudian tukang ojek, Toto Sri Waluyo, 62, membawa seorang penumpang, Siti Fatima, 61, menuju Talun. Diduga, saat hendak menyalip kendaraan lain di depannya, sepeda motor tersebut bersenggolan hingga tak mampu mengendalikan motornya.

Sepeda motor tersebut terlihat sempat berjalan ke tengah dan di waktu bersamaan muncul sebuah truk bermuatan pasir dengan nomor polisi AB8431AK. Tak pelak,tabrakan antara sepeda motor dengan truk pun tak mampu dihindari.

Dalam peristiwa tersebut, Toto, berhasil selamat. Namun sang penumpang, Siti, yang tak sempat menyelamatkan diri hingga kemudian tergencet roda truk.

Kapolsek Dukun IPTU Suyanto membenarkan insiden tersebut. Pengendara motor diketahui bernama Toto Sri Waluyo, 62, warga Dusun Talun Kidul 01/10, Desa Banyudono, Kecamatan Dukun. Ia merupakan tukang ojek yang sedang mengantarkan penumpang.

”Sementara korban teridentifikasi bernama Siti Fatimi, 61, warga Dusun Gaten 02/11, Desa Ketunggeng, Kecamatan Dukun,” kata Suyanto saat dikonformasi Borobudur News.

Usai terlibat kecelakaan, korban terkapar di jalan dengan dugaan meninggal dunia di lokasi. Sementara arus lalu lintas sempat macet.

Usai menerima laporan, petugas kepolisian dibantu tim medis langsung melakukan evakuasi untuk kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara, sisa-sisa bekas kecelakaan telah dibersihkan oleh warga dengan air.

”Untuk sementara, pegendara dan sopir truk bernama Sihanto, 36, warga Bibis, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul kami amankan untuk proses penyelidikan. Termasuk kendaraan mereka juga kita amankan,” pungkasnya. (han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: