GEGER !!! Tiga Mantan Pengantin Pria Datang Saat Resepsi Pernikahan

BNews–NASIONAL– Viral sebuah video pesta pernikahan di media sosial beberapa waktu terakhir ini. Pasalnya dalam pesta itu, tiga mantan pacar pengantin pria datang dan naik ke atas pelaminan.

Dan mengejutkannya, ketiga perempuan mantan pacar pengantin lelaki itu menangis berjamaah sambil memeluk sang pria dan istrinya di pelaminan.

Momen tersebut dibagikan akun @makassar_iinfo di Instagram, Selasa (15/9/2020). Meski begitu, tak disangka-sangka, ketiga mantan tersebut justru menangis dan memeluk pria serta istrinya tersebut.

“Reuni mantan di pelaminan,” sebut akun @makassar_iinfo.

Pasangan suami istri baru tersebut kemudian tampak berusaha menenangkan tiga orang perempuan itu. Alhasil, keduanya memeluk balik para mantan dari mempelai pria yang menangis.

Bahkan, salah satu mantan kekasih yang hadir tersebut tak kuasa menahan kesedihan hingga jatuh terduduk sambil menangis. Melihatnya, orang-orang langsung berusaha membantu perempuan tersebut, sementara sang kedua pengantin jadi terlihat bingung.

Loading...

Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga lebih dari 126 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 15 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa heran dengan peristiwa tersebut.

“Apaan sih, sekarang banyak yang begini di nikahan orang!” ujar akun @ayiirustini.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Sementara itu, ada juga yang akhirnya menyarankan agar tidak mengundang mantan. Seperti kata warganet @depejanur, baginya bukan masalah kurang dewasa, tapi untuk lebih menghargai perasaan pasangan. Terlebih bila sampai ada aksi peluk-peluknya.

“Belum lagi ini dilihat keluarga dan tetangga, pasti banyak lagi cerita nanti di belakang. Kalau tidak diundang kan lebih aman, meminimalisir gosip. Kalau mau kasih selamat bisa lewat WA saja, atau DM. Sekadar pendapatku saja,” ujar akun @depejanur. (*/bsn)

View this post on Instagram

Reuni mantan di pelaminan😢

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: