Giant Pakelan Magelang Segera Tutup, Beri Diskon Besar Besaran

BNews—MAGELANG— Ritel modern Giant menawarkan diskon besar-besaran. Hal ini menjelang penutupan gerai pada akhir Juli 2021, sebagaimana yang disampaikan PT Hero Supermarket Tbk belum lama ini.

Dari pantauan Borobudurnews.com di gerai Giant Ekspres Pakelan, Magelang pada Rabu (9/6/2021), nampak ada karyawan yang tengah memasang rambu diskon di dalam gerai.

Pantauan sekitar pukul 08.50 WIB, pengunjung belum terlalu ramai. Namun ada beberapa pengunjung yang mulai berdatangan.

Nampak di gerai itu, telah tertempel banyak poster maupun rambu yang berisi tentang diskon, baik di luar maupun di dalam gerai  hypermarket tersebut.

”Diskon semua harga” salah satu tulisan dalam poster.

”Obral besar,” tulisan dalam poster yang lain.

”Semua harus terjual habis,” tulisan dalam poster yang terpasang di dalam gerai.

Dari pantauan, beberapa produk yang sudah di diskon meliputi beberapa jenis buah-buahan, perkakas, beberapa kebutuhan rumah tangga seperti minyak goreng, beras, sabun cuci dan lain sebagainya. Diskon pun bervariasi ada yang 5 persen bahkan ada potongan harga hingga 30 persen.

Kemudian, terdapat imbauan terkait pembatasan customer. Yang mana tertempel di dekat pintu masuk gerai.

”Pemberitahuan. Pembatasan customer. 50 orang, 30 menit. Silahkan ambil nomor antrian di petugas jaga pintu masuk,” tulisan seperti yang dilansir dari poster tersebut.

Sebagai informasi, poster pembatasan customer tersebut guna mengantisipasi kerumunan pengunjung. Mengingat bahwa saat ini masih pandemi Covid-19.

Selain itu, pihak gerai juga menyediakan tempat cuci tangan yang berada di dekat pintu masuk. Kemudian handsanitizer dan sebelum pengunjung memasuki area gerai, bakal dicek suhu tubuh terlebih dahulu. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: