Grand Artos Hotel Hadirkan Pesta Kembang Api Terlama Saat Malam Tahun Baru

BNews–MAGELANG– Sambut pergantian tahun 2022, Grand Artos Hotel & Convention menghadirkan kembali pertunjukkan kembang api terlama. Yakni dengan durasi selama 15 menit pada 31 Desember 2022 tepat pukul 00.00WIB.

Pertunjukkan kembang api diadakan di Limaran Sky Lounge yang merupakan spot tertinggi dari Grand Artos Hotel & Convention tepatnya di lantai 9.

Perayaan malam pergantian tahun ini berlangsung sangat meriah dengan banyaknya hiasan cahaya di area outdoor maupun indoor Grand Artos Hotel & Convention.

Grand Artos Hotel & Convention juga menghadirkan New Year’s Eve Gala Dinner di Pandan Coffee Shop pada Sabtu, 31 Desember 2022 pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Hanya dengan Rp 178.000,- para tamu dapat menikmati beraneka ragam menu hingga lebih dari 50 menu telah disajikan mulai dari Roasted Loaf Beef; Salmon Coulibiac, Grilled Mini Beef Steak, hingga New York Cheese Cake dan juga Croquembouche juga disajikan untuk memanjakan lidah para tamu.

Tidak hanya New Year’s Eve Gala Dinner saja, Grand Artos Hotel & Convention juga menghadirkan “Own The Night” Party di Limaran Sky Lounge, salah satu outlet kebanggaan dengan pemandangan Sky Lounge.

“Tema yang kami angkat pada pergantian tahun 2022 terkhususnya di Limaran Sky Lounge adalah Own The Night. Dengan hadirnya tema Own The Night ini; kami berharap para tamu dapat memiliki malam pergantian tahun baru ini dengan menciptakan kehangatan; dan kenangan bersama teman, dan keluarga dengan pemandangan Kota Magelang di malam hari; sembari melihat pertunjukkan kembang api” jelas Ilus Ruswati, General Manager Grand Artos Hotel & Convention Magelang.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Kembang api yang diluncurkan tepat pada detik-detik pergantian tahun 2023 menjadi momen puncak pada perayaan tahun baru ini. Total sebanyak 3000 luncuran dengan 10 jenis tipe kembang api telah diluncurkan tepat pukul 00.00 WIB.

“Untuk ketinggian luncuran diperkirakan kurang lebih hingga 15 meter. Banyak masyarkat yang berdatangan untuk melihat secara langsung kembang api selama 15 menit yang kami adakan. Kami berharap dengan pergantian tahun ini, Grand Artos Hotel & Convention selalu dikenal dan dihati masyarakat Indonesia.” tambahnya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!