GRATIS..Didi Kempot dan Denny Cak Nan Bakal Konser di Temanggung

BNews—TEMANGGUNG— Sobat ambyar di wilayah Temanggung, Magelang dan sekitarnya bisa berksempatan jumpa dengan dua penyanyi kondang yang sedang banyak digandrungi. The Godfather of Broken Heart, Didi Kempot dan Denny Cak Nan.

Keduanya bakal tampil satu panggung dalam The Ariston 5 Years Anniversary di Gedung Pemuda Kabupaten Temanggung, Minggu (1/3/2020) besok. Para penggemar akan disuguhkan lagu lagu ambyar dari kedua musisi itu.

The Ariston Grup merupakan pengusaha pengembang perumahan yang sudah cukup kuat di Kabupaten Temanggung. Ariston menyediakan hunian eklusif di berbagai daerah termasuk temanggung.

“Didi Kempot dan Denny Cak Nan, sudah tanda tangan kontrak untuk tampil menghibur warga Temanggung. Acara mulai pukul 19.00 WIB, dan gratis,” kata Abdul Haris Habibi, pemilik The Ariston Group.

Menurutnya Didi Kempot dan Denny Caknan bakal tampil masing-masing satu jam. Denny akan tampil lebih dahulu membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Sugeng Ndalu, Kartonyono Medot Janji dan Sampe Tuwek.

Setelah itu Didi Kempot akan menutup acara pertunjukan tesebut. “Pagi harinya akan dilaksanakan Gowes gratis dengan total hadiah Rp 400 juta,” kata dia. (her/wan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: