Pamer Payudara, Bintang Video Hot ini Terima Banyak Ancaman Pembunuhan

BNews—NASIONAL— Seorang model di Rusia melakukan tindakan tak terpuji. Ia memamerkan payudara di depan gereja Katedral Saint’s Basil di Moskow, Rusia.

Video aksi tak terpujinya ini viral. Model cantik ini pun mendapat ribuah ancaman pembunuhan. Selain ancaman pembunuhan, wanita yang dijuluki Lola Bunny ini juga banjir kutukan dan pesan kebencian.

Ia sudah meminta maaf kepada masyarakat atas video tersebut. Dalam video tersebut, tampak wanita berambut pirang itu mondar-mandir ke arah kamera sebelum mengangkat atasannya untuk memperlihatkan payudara.

Ia mengaku, video itu dibuat sekitar 2-3 tahun lalu. Video itu pun sebenarnya tidak untuk tujuan publikasi.

’Saya minta maaf karena menghina perasaan orang percaya, saya sangat menyesal tentang itu,” katanya dilansir dari The Sun.

Meski telah meminta maaf, ia masih terus dihujani ancaman dan dan keluhan. Bahkan dia telah membuat daftar orang-orang yang memberinya ancaman.

”Bagaimana Anda bisa berbicara tentang iman ketika ini keluar dari mulut Anda? Moralitas macam apa yang kamu bicarakan?” katanya. Setelah kejadian tersebut, akun Instagram Lola telah ditutup.

Sementara itu, Direktorat Utama Kementerian Dalam Negeri Rusia di Moskow mengaku mengetahui insiden tersebut. Kini pihat berwenang sedang mempelajari video tersebut untuk memutuskan ada tidaknya tindakan lebih lanjut. (ifa/han)

Sumber: iNews

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: