Habiskan Malam Tahun Baru di Grand Artos Hotel, Ini Daftar Keseruannya

BNews–MERTOYUDAN–Akhir tahun merupakan salah satu moment yang ditunggu. Termasuk event event seru yang akan tersaji di malam pergantian tahun.

Seperti halnya salah satu hotel ternama di Magelang, Grand Artos Hotel. Mereka sudah menyiapkan sebuah event menarik pada waktu pergantian tahun 2018-2019 di 31 Desember 2018-1 Januari 2019.

General Manager Grand Artos Hotel Ilus Rusmiyati menyampaikan dengan mengangkat tema Wonderful Asia malam pergantian tahun akan diselenggarakan di Limaran Sky Lounge. “Nanti akan ada konsep party musik dengan beberapa talent seperti DJ Performance, Live Band dan Modern Dance,” katanya dalam acara Presscon sore ini (14/12).

Untuk veneu dan dekorasi juga akan di konsep sesuai tema. “Nanti desainnya akan diambil dari ciri khas beberapa negara di Asia,” imbuhnya.

Mereka juga akan menyajikan kuliner khas Asia sesuai tema yang diusung. “Nanti kita mulai sajikan kuliner seperti Bebek Panggang Cina, Tom Yam Thailand, Singaporean Laksana, Nasi Lemak Melayu, Pomelo Salad Vietnam dan lain sebagainya,” paparnya.

Selain talent yang akan tampil seperti FDJ Talita, Aneth Kuswoyo, Black Rhapsody Dancer, Resi Band dan MC kondang Fey Wong dengan Vina Jenny. “Untuk pesta kembang api juga akan kita sajikan , dan mungkin bisa terlama mencapai 15 menit dan tertinggi di Magelang karena acara kita nanti dari lantai 9 hotel,” jelasnya.

Para pengunjung tidak perlu khawatir untuk HTM tersedia Gala Dinner, Firework Party atau paketan. “Untuk Gala Dinner di budget Rp.200.000 per orang bisa serasa wisata kuliner di Asia , Firework Party Rp.175.000 atau paket keduanya Rp.300.000,” jelasnya.

Loading...

“Pihak kamu juga sediakan paket menginap sekaligus paket event tersebut, kami budget dengan tarif Rp.1.500.000,” tegasnya.

Special Gala Dinner nanti makanan dan minuman yang disajikan akan dilakukan. “Secara live proses memasak dan menyajikan siap dipertunjukkan dalam moment tersebut,” terang GM Grand Artos Mall Ilus Rusmiyati didampingi oleh Erwin Arianto Food and Beverage Manager Grand Artos Hotel.

Pihak Grand Artos menargetkan 440 pack acara di Lingkungan dan 345 orang gala dinner. “Sejauh ini untuk paket yang sekaligus menginap udah 60 pack, sedangkan gala dinner ataupun fire work party mencapai 130 pack terpesan. Booking sudah mulai dibuka sejak tanggal 1 Desember 2018 dan kami targetkan H-7 akan meningkat,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: