Hanyut Hampir Sebulan Bocah Asal Mertoyudan Ditemukan di Pantai

BNews–YOGYAKARTA- Jenazah terakhir korban laka air sungai Progo di Mertoyudan Magelang beberapa pekan lalu akhirnya diketemukan. Korban atas nama Ulumun Nafis, 11 diketemukan di Pantai Trisik Galur Kulonprogo Yogyakarta pagi dini hari tadi (27/12).

Penemuan jenazah anak-anak ini sekitar pukul 01.00 wib di pesisir pantai selatan oleh seorang warga yang kemudian petugas datang dan langsung dibawa ke RSUD Wates Yogyakarta. BPBD Kabupaten Magelang mengetahui informasi tersebut langsung menuju lokasi bersama perwakilan anggota korban untuk identifikasi jenazah.

Setelah dilakukan identifikasi jenazah dipastikan merupakan korban laka air di sungai progo tepatnya di Mertoyudan pada awal Desember 2017 lalu. Korban atas nama Ulumun Nafis, 11 warga Perumahan Kaligoro Mertoyudan Magelang merupakan salah satu dari tiga korban anak anak yang hanyut di sungai progo.

Sampai berita ini dirilis pihak BPBD Kabupaten Magelang dan pihak keluarga sedang berkoordinasi denga Polsek Galur untuk pemulangan jenazah. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: