Hari Sabtu Wage, Ada 7 Weton yang Cocok Untuk Pendamping Hidup

BNews–MAGELANG-– Berdasarkan perhitungan kalender Jawa, tanggal 29 Mei 2022t jatuh pada weton Sabtu Wage.

Dilansir dari kanal YouTube Esa Production, kamus kitab Primbon Jawa kuno yang sudah dititeni para leluhur Jawa; menjelaskan weton Sabtu Wage mempunyai neptu yang besar yaitu 13 terdiri dari Sabtu 9 dan pasaran Wage 4.

Menurut Primbon Jawa, dengan neptu besar itulah, maka weton Sabtu Wage memiliki hubungan cinta yang sangat unik dan jarang dimiliki weton lainnya.

Dalam hubungan cinta, weton Sabtu Wage akan sangat cocok bila bersanding dengan seseorang yang memiliki neptu weton 11 atau 16.

Jumlah neptu tersebut ada pada beberapa weton:

  1. Senin Pon
  2. Selasa Kliwon
  3. Jumat Legi
  4. Rabu Wage
  5. Rabu Pahing
  6. Sabtu Pon
  7. Kamis Kliwon

Kehidupan rumah tangga dari weton Sabtu Wage diramalkan akan bahagia dan saling melengkapi satu satu sama lain di masa depan, apabila weton Sabtu Wage bersanding dengan salah satu dari weton yang cocok dengannya tersebut.

Namun jika tidak mendapatkan jodoh atau pendamping yang cocok dari beberapa jumlah neptu weton tersebut, bukan berarti hubungan cinta atau kehidupannya akan sangat sengsara.

Hanya saja akan mengalami beberapa kesulitan hidup yang sudah dikaji serta dititeni oleh para leluhur Jawa.

Andai jika tidak mendapatkan jodoh yang sesuai, weton Sabtu Wage harus lebih menginstropeksi diri dan mulailah melangkah lagi.

Jadi, itulah beberapa penjelasan dari rahasia weton Sabtu Wage, meliputi jodoh menurut Primbon Jawa berdasarkan ilmu titen. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: