Heboh!!! Bridesmaid Jadi Maling di Acara Pernikahan

BNews—NASIONAL— Bridesmaid dalam acara pernikahan biasanya adalah orang-orang terdekat pengantin seperti saudara, sahabat atau rekan kerja. Namun hubungan dekat tak menjamin orang tersebut bisa dipercaya.

Belum lama ini, seorang perempuan menceritakan tentang salah satu bridesmaid-nya. bridesmaid tersebut malah menjadi maling saat acara pernikahan berlangsung.

Cerita tersebut dibagikan oleh akun TikTok @apaaalooooooo sekitar pada tanggal 20 April 2021 lagu. Perempuan yang diketahui bernama Balqis tersebut mengaku kehilangan kacamata, bedak dan sejumlah uang.

Dalam konten yang diunggah tersebut, nampak tangkapan layar percakapan dia dengan sang bridesmaid. Mulanya, Balqis menanyakan kepada bridesmaid-nya itu tentang uang yang berada di tas ibunya.

”Kaga ada qis,” jawaban si bridesmaid

Kemudian, Balqis bertanya apakah si bridesmaid ini membawa kacamata dan bedak milik ibunya

”Ya Allah iya (emoji tertawa). Iya kebawa ini sama gua bedak emaaa. Tadi gua buat ngaca, lupa wkwk,” jawab si bridesmaid lagi.

“Kok bisa sampe kebawa? Itu bedak dipake nyokap terus, tadi dia mau make eh gak ada. Lu ngaca ngapain dimasukkin ke tas?” tanya Balqis balik.

Konten tersebut pun menarik perhatian publik, bahkan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali di TikTok dan mendapat ribuan komentar dari warganet.

”Kirain klepto, ternyata pure maling,” tulis salah satu warganet.

”Padahal nyari temen lebih susah daripada nyari duit,” komentar warganet.

”Kok bisaaaaa gitu ya, tapi kalau lagi nikahan emang riweh,” ujar warganet. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: