HEBOH! Komplotan Perampok Sadis Dibekuk di Jalan Purworejo-Magelang

BNews—PURWOREJO— Tim Resmob gabungan dari Polres Purworejo dibantu warga setempat, berhasil membekuk empat pelaku rampok spesialis rumah kosong. Komplotan perampok ini dibekuk di Jalan Purworejo – Magelang KM5, Jembatan Pucung Baru, Jalan Ki Keti Menggolo, Sejiwan, aliran sungai Bogowonto.

”Satuan unit Resmob telah melakukan pengejaran dan penangkapan komplotan rampok rumsong sejumlah enam orang, akan tetapi hanya empat pelaku yang telah dibekuk. Untuk dua orang pelaku lainnya masih dalam proses pengejaran” Kata Kasatreskrim Polres Purworejo, AKP Agus Budi, Rabu (6/10)

Dalam upaya penangkapan tersebut, para pelaku melakukan perlawanan kepada petugas, dengan mengeluarkan senjata api dan sajam. Salah satu pelaku dihadiahi timah panas karena melawan dan membahayakan petugas.

”Kasus ini terus masih dalam proses pengembangan. Semoga dua pelaku yang saat ini buron segera secepatnya tertangkap,” jelasnya.

Penangkapan para pelaku rampokrumah kosong ini sempat menghebohkan warga Desa Trirejo, Purworejo, yang menjadi lokasi penangkapan. Salah seorang warga, Okta, menjelaskan bagaimana proses penangkapan terjadi.

”Saya sedang tidur, terdengar letusan dan suara seperti kendaraan ambruk, makanya bergegas melihatnya. Ternyata ada motor jatuh dan ada suara petugas berpakaian preman berteriak-teriak, Saat dilihat polisi sedang menangkap para komplotan rampok di dekat jembatan” Ungkap Okta.

Komplotan rampok yang dibekuk ini merupakan residivis yang terkenal sadis. Mereka sebelumnya beraksi di wilayah Banyu Urip dan sekitarnya. Mereka merupakan komplotan rampok asal Sumatera.

Para pelaku dalam aksinya telah menggasak perhiasan seberat 12 gram dan dua unit laptop. Saat beraksi pelaku menggunakan sajam dan senpi rakitan jenis relvolver.

Barang bukti yang berhasil di temukan oleh petugas adalah lima buah sajam jenis golok dan tiga sepeda motor untuk melancarkan aksinya. (ifa/han)

Sumber: TV One News

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: