HEBOH! Mayat Wanita Nyaris Telanjang Ditemukan di Pantai Pelangi Jogja

BNews—JOGJAKARTA— Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di pinggir Pantai Pelangi, Parangtritis, Bantul, Sabtu (9/10) pagi. Saat ditemukan kondisi mayat setengah telanjang, tak memakai baju.

Koordinator SAR Satlinmas Wilayah III Parangtritis Ali Sutanto mengatakan saat ditemukan mayat perempuan itu hanya memakai beha (bra) dan memakai celana jin warna biru dan di bagian mukanya ada darah.

”Jam 05.30WIB regu piket Posko Paris menerima laporan dari warga kalau ada temuan mayat di Pantai Pelangi,” kata Ali, Sabtu.

SAR Satlinmas Wilayah III Parangtritis belum mengetahui penyebab kematian perempuan  tersebut. ”Kita belum berani memastian meninggalnya karena laka laut atau apa,” ucpanya.

Ia menjelaskan, saat ditemukan bagian mulut dan muka pada mayat tersebut ada darahnya. Sejauh ini tim SAR hanya melakukan pengamanan saja sebelum tim medis dan petugas Kepolisian datang.

”Kita pengamanan saja karena sebentar lagi air laut akan pasang,” jelasnya.

Sementara itu dari data yang diperoleh wartawan, kobran bernama Suktajiah warga  Pendowoharjo, Sewon, Bantul. Namun hingga berita ini diturunan belum diketahui penyebab kematian korban.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Bantul, Iptu Maryata menyampaikan, Tim Inafis tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah. Korban juga sudah kaku saat dengan mulut, telinga dan mata mengeluarkan darah.

”Diperkirakan sudah meninggal lebih dari empat jam sebelum ditemukan. Kondisi kepala bagian atas agak botak dengan mata sebelah kiri lebam. Penyebabnya masih kami selidiki,” tegasnya. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: