Heboh Tokek Raksasa Dimahar Rp1 Triliun, Netizen: Bisnis Khayalan

BNews—NASIONAL— Sebuah video seorang pria memegang tokek berukuran raksasa viral di media sosial, Sabtu (4/7). Dalam video tersebut, tokek tersebut hendak dijual dengan harga selangit, yakni mencapai Rp1 triliun.

Sang pria yang memegang tokek jumbo itu menjelaskan, hewan tersebut bernama tokek julung-julung. Sementara Panjang tubuh diklaim mencapai 85 sentimeter. Saking besarnya, tokek tersebut lebih mirip biawak.

”Ini tokek julung-julung di NTB (Nusa tenggara Barat), panjang 85 sentimeter. Yang punya Sardi,” kata pria yang mengenakan baju motif bergaris itu.

Video tersebut pun ramai dikomentari netizen. Sebagian heran kenapa harga tokek bisa semahal itu. Sementara sebagian lainnya tak percaya itu tokek sungguhan.

Lihat postingan ini di Instagram

Fantastis! Tokek dengan ukuran 85cm ini dijual Rp 1 triliun

Sebuah kiriman dibagikan oleh smartgram (@smart.gram) pada

”Itu biawak di pakein baju tokek banyak penipuan gitu. Ttokek mana punya jari jari yang panjang sebelah semua sama kalo tokek mah,” kata @jesencl mencerahkan.

”Serius nanya kenapa harga tokek mahal banget?” tanya cinta.amaliaa.

”Rp1 triliun uangnya seberapa banyak ya? Gak bisa bayangin uang sebanyak itu. Bisa buat nganggur di rumah beberapa tahun,” halu @soecirahayu.

”Bisnis khayalan,” timpal @abi_junkiest diakhiri dengan emotion tertawa sampai menangis. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: