Heboh! Video Seorang Nenek Kepergok Curi Sepeda

BNews—NASIONAL— Sebuah video yang menampilkan seorang nenek sedang di kepung sejumlah warga, viral di media sosial. Nenek tersebut diduga kepergok mencuri sepeda yang berada di teras rumah warga.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @mikha_rossy. Dalam video itu, nampak seorang nenek yang mengenakan baju warna hijau tua sedang dikepung dan diinterogasi beberapa orang.

Nenek itu berdiri disamping satu unit sepeda berwarna hitam yang diduga menjadi target pencurian. Kemudian beberapa warga mencoba menginterogasi nenek tersebut.

“Temen-temen, hati-hati sama nenek-nenek tapi nggak bisa dikasihani. Dia nyolong sepedanya Kayla ini, kepergok sama kita semua,” kata seorang perempuan dalam video tersebut.

Video tersebut pun viral dan mendapat banyak perhatian netizen. Hingga berita ini disusun, konten tersebut telah mendapat ‘like’ lebih dari 400 ribu dan puluhan ribu komentar.

“Udahlah itu orang tua, mungkin punya alasan yang kuat. Kita yang lebih mampu dari dia jangan ego, tanya baik-baik,” tanggap warganet.

”Mencuri sepeda tolong di tanya buat apa uangnya, kalau sudah tau tujuannya ya dikasih sedekah semoga berkah,” komentar warganet.

”Nenek ini memang salah tapi kita juga makhlumin kondisi sekarang yuk mbak iklasin saja,” tulis salah satu warganet.

”Sebutuh-butuhnya kalau bukan mental maling nggak bakal maling, dari muda biasa ambil barang bukan haknya tuanya pasti juga,” komentar warganet yang lain. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: