Putaran Final Liga Ascab Magelang Sisakan Empat Kesebelasan Terbaik

BNews—MUNGKID—Putaran Liga Ascab Kabupaten Magelang sudah memasuki babak final. Dalam laga final ini nantinya akan dipertemukan masing-masing dua tim dari Liga 1 dan Liga 2 Ascab Kabupaten Magelang.

Ketua Ascab PSSI Kabupaten Magelang mengatakan setelah satu setengah bulan Liga 1 dan Liga 2 bergulir kini tinggal menyisihkan 2 tim dari masing-masing Liga. “Untuk dari Liga 1 di final akan mempertemukan Tim Indonesia Muda Magelang vs Jatayu Borobudur FC. Sedangan untuk Liga 2 mempertemukan Tim PSG Grabag vs Ngluwar United,” katanya (1/11).

Advertisements


Untuk pertandingan sendiri akan digelar di Stadion Gemilang Bumirejo Mungkid. “Sebenarnya sejak semi final, pertandingan sudah di gelar di stadion. Untuk final besok juga akan digelar di stadion Gemilang,” imbuhnya.

Untuk jadwal pertandingan final tersebut akan berlangsung Hari Sabtu, 2 November 2019 pukul 15.00 wib untuk Final Liga 2. “Untuk final Liga 1 akan dilaksanakan Hari Minggu, 3 November 2019 pukul 15.00 wib. Untuk harga tiket dari panpel sudah ditetapkan sebesar Rp 20.000,” paparnya.


Tim-tim ini nantinya akan memperebutkan Piala Liga Ascab Kabupaten Magelang dan uang pembinaan. “Untuk uang pembinaan sendiri untuk para juara total Rp 18 juta,” ungkapnya.

“Silahkan untuk masyarakat Magelang untuk datang mendukung di stadion Gemilang,” pungkasnya. (bsn)

1 Comment
  1. asmiranda says

    ⁣mau jadi jutawan mendadak dengan hanya hitungan menit ajaa…. segera dech kunjungi dupa88 ,semua akan terbukti..

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: