HEBOH…Di Kaliangkrik Ada Jual Beli Ketombe Rp 65 Ribu/Kg

BNews—KALIANGKRIK— Kamu punya maalah ketombe di rambut ? Jassa yang ditawarkan oleh seorang pemuda asal Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang ini mungkin bisa jadi solusi.

Bagaimana tidak, melalui postingan di facebook, dia menawarkan jasa jual beli ketombe. Tak main-main dia mematok harga Rp 65 ribu tiap kilogramnya.

Advertisements


Postingan itu pun mendadak viral di media sosial facebook dan twitter. Empunya usaha adalah Khoirul Anam warga Baturan Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang.


Dalam postingan yang dibagikan , terlihat sebuah lapak yang tengah ditunggui seorang wanita, lengkap dengan banner bertuliskan “Jual Beli Ketombe”. Jual Ketombe Rambut Anda Di Sini, Kami Beli 1 kg Rp 65 ribu, Tidak Usah Keramas, Kami Siap Beli Ketombe Anda,” tulis pelapak dalam keterangan spanduknya.

Serius ? Ternyata Anam hanya membuat konten kreatif untuk parodi semata. Sama halnya ketika dia membuat viral bebrapa waktu lalu.Yakni membuka jasa melupakan mantan, juga menjual gorengan di atas pohon.

“Itu cuma parodi. Spanduk saya bikin (sendiri), buat meme lucu-lucuan. Saya emang sering bikin foto lucu-lucuan. Kalau beneran 10 tahun juga ketombe nggak akan kekumpul 1 kg,” ujar Khoirul.

Meskipun begitu, dia mengaku bahwa banyak pihak yang kemudian menghubungi nomor telepon di banner tersebut. Namun kebanyakan dari mereka sudah tahu kalau foto tersebut hanyalah lucu-lucuan.

“Banyak yang WhatsApp. Pada ngakak, kan mustahil ketombe bisa sampai 1 kg. Lagian saya nggak tau ketombe  bisa buat apa,” terangnya menambahkan. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: