IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Eh…WhatsApp Ternyata Bisa Video Call Berempat Ini Caranya

BNews-TEKNO– Banyak aplikasi android yang belum diketahui maximal oleh para penggunanya. Salah satunya aplikasi chating WhtasApp.

Dalam aplikasi WhatsApp ini terdapat sebuah fitur yang sebenarnya sudah dirils sejak tahun 2018 lalu. Namun hingga awal 2020 ini belum banyak yang diketahui oleh penggunanya.

Fitur tersebut yakni Video Calling Grup WhatsApp. Dalam fitur ini, pengguna WhatsApp bisa melakukan percakapan video dengan tiga temannya sekaligus tidak hanya satu lawan satu.

Untuk menggunakan fitur ini, caranya sangat mudah. Pertama, pengguna tentu harus mengunduh aplikasi WhatsApp terbaru baik dari Google Play Store maupun Apple App Store. Hal yang lain yang perlu diketahui, teman yang bisa  diajak bergabung hanya yang nomornya sudah tersimpan di daftar kontak Anda

Ketika sudah ada dua atau tiga orang masuk dalam obrolan, penerima video call lainnya bisa melihat foto profil, nomor atau nama partisipan yang sudah bergabung. Sehingga penerima video call lain yang diundang bisa menentukan apakah ingin bergabung atau tidak.

Setelah bergabung, nanti dilayar android kalian akan tampak empat kotak video. Dimana didalamnya terdapat video call tiga teman lainnya dan pengguna android itu sendiri.

Sudah pernah dicoba? Silahkan praktekan dengan tiga teman pada kontak WhatsApp kalian. Dimana kalian bisa melakukan perbincangan langsung dengan melihat wajah ketiga teman kalian.

Loading...

Namun ada batasan maksimal, yakni hanya tiga kontak WhatsApp kalian yang bisa bersamaan dalam waktu sama. Kalau kebanyakan dikiranya mau keroyokan. (*/bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: