Helikopter Basarnas Jatuh di Temanggung

0
108

       BNews–TEMANGGUNG– Kecelakaan helikopter terjadi di kawasan Hutan Kontrakan Canggal Candiroto Kabupaten Temanggung, sore ini. Polisi bersama warga dan relawan sedang menuju lokasi helikopter jatuh.
       Informasi yang dihimpun borobudurnews.com helikopter Basarnas tersebut hendak menuju kawasan perbukitan Dieng Banjarnegara. Mereka akan memantau ledakan kawah Sileri yang menyebabkan sejumlah wisatawan luka-luka.
       Belum diketahui secara pasti kodisi helikopter yang ditumpangi sejumlah anggota Basarnas tersebut. “Informasi yang kita terima helikopter menabrak tebing. Mari kita doakan yang terbaik,” kata Zul Humas Basarnas.
      Beberapa anggota Basarnas Semarang yang ikut dalam rombongan itu sampai saat ini juga belum bisa dihubungi. “Belum ada kontak,” katanya
      Hingga berita ini ditulis belum ada kepastian berapa jumlah penumpang yang ada di Helikopter tersebut. Pihak Basarnas masih melakukan pendataan.
      Namun diduga kuat ada empat anggota Basarnas Semerang yang ada di dalam helikopter tersebut. Salah satunya Affandi Humas Basarnas Semarang.
      Affandi dalam status BBM tetakhir mengupload gambar naik helikopter dan menulis status menuju Dieng untuk pantuan udara. Semoga selamat. (bsn/bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here