Kasus Anggota DPRD Hukum Sopir Truk Push-Up di Jalan Berakhir Damai

BNews–NASIONAL- Pimpinan DPRD Depok Tajudin Tabri bertemu dan melakukan mediasi dengan Ahmad Misbah (24), sopir truk yang dihukum push-up hingga diinjak di Mapolres Depok. Tajudin menyatakan kasus tersebut berakhir damai setelah Misbah mencabut laporannya.

Dikutip detikcom di lokasi, Senin (26/9/2022) Tajudin Tabri dan Misbah keluar dari ruang Satreskrim Polres Metro Depok sekitar pukul 17.45 WIB.

Tajudin dan Misbah bergenggaman tangan. Bahkan Tajudin terlihat merangkul pundak Misbah

Saya pada sore ini difasilitasi oleh Pak Kapolres dan Pak Kasat, saya hari ini telah damai dan beliau telah mencabut laporannya,” papar Tajudin di Polres Metro Depok, Senin (26/9/2022).

Keduanya lantas bergegas ke mobil Tajudin Tabri. Wakil Ketua DPRD Depok tersebut menegaskan kasus sudah diselesaikan secara restorative justice.

Mengamini pernyataan Tajudin, Misbah mengatakan kasusnya berakhir damai. Misbah mengaku sudah mencabut laporannya dan berdamai dengan pihak Tajudin.

“Tanggapannya sudah saya cabut, intinya sudah, itu saja. Sudah saya cabut, damai. (Salah satu alasannya) sudah damai itu saja,” kata Misbah singkat.

Sebelumnya diketahui, Ahmad Misbah melaporkan Tajudin Tabri ke Polres Metro Depok. Misbah melaporkan Tajudin Tabri karena merasa dipermalukan hingga diinjak-injak harga dirinya atas perlakuan Tajudin Tabri. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: