Hendak Wudhu Perempuan di Tempuran Temukan Suaminya Meninggal

BNews—TEMPURAN— Hendak mengambil air wudhu Maryam, 56 menjerit histeris melihat suaminya Jalil, 58 tersungkur meninggal dunia di samping kamar mandi (7/6). Jalil ditemukan ditemukan istrinya tersungkur dengan lilitan tali plastic di lehernya.

 

Korban Jalil, 58 merupakan warga Dusun Kasuran Desa Sumberarum Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang ini diduga gantung diri Kamis siang (7/6). “Korban ditemukan istrinya saat ingin mengambil air wudhu,” ungkap Kapolsek Tempuran AKP Moh Buhrom dalam rilsnya hari ini (8/6).

 

Setelah menerima laporan petugas Polsek Tempuran Polres Magelang langsung menuju lokasi kejadin di alamat korban untuk melakukan tindakan evakuasi, olah tkp dan meminta keterangan saksi. “Dari keterangan saksi yakni istri korban kepada petugas menyampaikan sekitar  Pukul  13. 00 Wib dirinya mencari suaminya di kamar korban untuk sholat Dhuhur bersama tapi tidak ketemu,  kemudian istri korban akan mengambil air wadhu di Kamar mandi yang terletak di samping rumah,  sampai di kamar mandi korban sudah tergeletak di samping kamar mandi leher terlilit tali plastik yang putus,” papar Kapolsek.

 

Istri korban tersebut  kemudian saksi berteriak minta tolong,  kemudian tetangga nya berdatangan dan menghubungi Polsek Tempuran. “Dari pemeriksaan medis oleh Dokter Shinta dari Puskesmas Tempuran hasil pemeriksaan luar tidak terdapat tanda Kekerasan,  korban gantung diri menggunakan tali plastik, setelah meninggal dunia tali yang di ikatkan di kayu yang terpasang di samping kamar mandi dengan pohon mangga putus dan korban terjatuh,” jelasnya.

 

Dari kasus ini Kapolsek Tempuran menyimpulkan bahwa ini murni gantung diri. “Jenasah korban juga sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan sesuai adat, sekaligus pihak keluarga sudah menerima kejadian ini dan menganggapnya sebuah musibah,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: