Himpitan Ekonomi Paksa Kakek Asal Mertoyudan ini Gantung Diri

BNews—MERTOYUDAN— Diduga karena himpitan ekonomi kakek umur 68 tahun, mengakhiri hidupnya dengan cara tak wajar. Korban atas nama Paulus Raharjo, 68 meninggal dunia karena gantung diri di rumahnya di Dusun Tonogoro Desa Kalinegoro Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang (28/2).

Korban diketemukan meninggal dunia dengan melilitkan kabel listrik warna hitam dileher Korban dengan panjang 1 meter, pada ketinggian blandar 255 cm. ”Dari keterangan Anton salah satu saksi,saat dia hendak datang kerumah korban terkunci dan akhirnya masuk melalui candela dan ditemukan posisi korban sudah gantung diri,” ungkap Kapolsek Mertoyudan AKP Panca Widarsa.

Setelah menerima laporan warga petugas Polsek Mertoyudan bersama Tim Medis Puskesmas II Mertoyudan langsung menuju TKP untuk mengevakusi korban dan melakukan visum. ”Dari hasil Visum oleh Dr.Dian Novitasari tidak diketemukan tanda- tanda penganiayaan dan disimpulka ini murni gantung diri,” imbuhnya.

AKP Panca Widarsa menambahkan, Bahwa dari keterangan beberapa tetangganya diketahui korban kesehariannya sebagai buruh berjualan di angkringan, dan sedang terhimpit beban ekonomi. ”Selanjutnya jenazah diserahkan kepada kelaurganya untuk dimakamkan sesuai adat dan kepercayaanya,” pungkasnya.(bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: