HUT Akmil Magelang ke 65, Lomba Kreasi Line Dance Digelar

BNews–MAGELANG— Kowad Akmil, PNS Putri Akmil dan Persit Akmil mengambil bagian dalam lomba kreasi Line Dance. Hal ini dalam rangka rangkaian peringatan HUT ke-65 Akademi Militer Tahun 2022, bertempat di GOR Soerato Akademi Militer Magelang, Kamis (27/10/2022).

Koordinator Perlombaan lomba kreasi Line Dance Kolonel Cpl Erwin Gomgom H. Hasugian, S.I.P. menyampaikan; Kreasi Line Dance tidak hanya untuk memeriahkan peringatan HUT ke-65 Akademi Militer saja.

“Halini lebih daripada itu yaitu sebagai hiburan yang dapat meningkatkan kebahagiaan warga besar Akademi Militer,” katanya.

Sementara Kolonel Erwin menambahkan,lomba kreasi Line Dance bertujuan mendukung program kerja Akademi Militer dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-65 Akademi Militer.

“Selain itu, menjalin kebersamaan di antara anggota Kowad Akmil, PNS Putri Akmil serta Persit Akmil,” tambahnya.

Pada lomba kreasi Line Dance dalam rangka rangkaian peringatan HUT ke-65 Akademi Militer Tahun 2022 kali ini; juara satu kelompok Persit yaitu nomor undian 2 nilai 947 dari persit Denma dan juara dua nomor undian 3 nilai 937 dari Persit Sdirum; serta Juara III Nomor undian 6 nilai 906 dari persit Demonlat.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Untuk kelompok Kowad dan PNS Akmil Juara satu Nomor undian 2 nilai 951 dari tIm Kowad 1 dan Juara dua Nomor undian 5 nilai 894 dari kowad tim 2 serta juara tiga Nomor undian 4 nilai 860 dari Tim 1 PNS Akmil. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!