Identitas Mayat di Pinggir Progo Ternyata Pelajar SMK di Sleman

BNews–MAGELANG– Polisi bergerak cepat mengungkap identitas perempuan yang jasadnya ditemukan setengah membusuk di dekat bendungan Ancol Kali Progo di Desa Bligo Kecamatan Ngluwar Kabupaten Magelang. Hari ini penyidik memastikan korban adalah seorang siswi SMK swasta asal Sleman Jogjakarta.
Kapolsek Ngluwar AKP Parmanta Puji Yuwana mengatakan korban diidentifikasi bernama Yustina Nur Istikomah. Umur 18 tahun warga Triharjo Kecamatan Mlati Kabupaten Sleman Jogjakarta. Korban saat ini masih berstatus pelajar kelas XII di sebuah SMK Swasta di Kabupaten Sleman
            Parmanta mengatakan korban sudah meninggalkan rumah sejak Senin (9/11) lalu. ”Pamit ke sekolah tapi ternyata tidak sampai di sekolah,” kata Parmanta.
            Dari hasil penyelidikan lebih lanjut, korban diketahui mengalami luka dibagian kepala. Namun, pihaknya masih akan memastikan penyebab kematiannya dari hasil otopsi. ”Ada luka di kepalanya. Cuman kepastiannya untuk dijadikan dasar hukum nanti kita lihat hasil otopsi. Sekarang (hasilnya) belum keluar,” tambah Parmanta. (shd)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: